Selasa, 20 Januari 2009

pacarku penakut

suatu hari di hari sabtu yang cerah aku dapet dines siang d rshs
seperti biasa mas_khuw tercinta ingin sekali nganter jemput aku klo aku dines siang
yang saat itu menjadi kendala adalah
sebelum berangkat n sepulang dines aku ada acara LDKO d ciparay
jadi pagi2 aku datang k acara LDKO pake motor sendiri
aku pamitan jam 12 wat izin mo dines
mpe hum aku mam n ganti baju sambil nunggu mas_khuw tercinta ngejemput
knp dia tak jemputa kau dari pagi?
karena dia itu kebluk pemirsa alias bangunnya suka siang
coz dia susah tidur
alias tidurnya suka larut malam
alhasil bangunnya kesiangan teyus
lalu dia datang n ngeliatina kau makan dengan lahapanya
sekalian dia agy ad bisnis gitu ma mama
lalu kita berangkat dengan seabrek barang bawaan wat praktek n wat persiapan LDKO
ehm. . . .hari terakhir d rshs aku ngin banget ngajak mas_khuw tercinta masuk k rumah sakit
ke tempat dmn aku menimba ilmu selama sebulan
dimana aku suka menceritakan betapa beruntung n sempurnanya kita daripada mereka
dan aku juga pernah cerita soal seluk beluk rumah sakit mpe yang naik mare pula
sepanjang perjalanan menuju ruangan tempat aku dines alias d HCCu tempat dmn orang dengan penyakit jantung d rawat
mas_khuw tercinta bawain jingjingan aku yang lumayan banyak
aku nitip k mas_khuw tercinta sepatu wat LDKO n helm wat d bawa k hum nya n d bawa agy saat jemput aku pas mlmnya
aku dengan sumringahnya jalan ma dia berpapasan dengan teman2
eits tak terduga teman2ku pada bilang gini
"adeuh yang mau check up"
wes dasar pikiran mereka aneh2 z
heu
lalu aku ketemu ma via yang notabene lum pernah ngeliad mas_khuw tercinta sama sekali
kebetulan dengan sengaja aku manggil via wat merhatiin mas_khuw tercinta
hehehe
lalu saat akan sampai k HCCu
kita memasuki lorong yang lumayan rendah atapnya n lumayan sepi
aku dengan senyum yang lumayan menjerumuskan dah membuat mas_khuw tercinta ketakutan
alhasil mas_khuw tercinta curiga ma aku yang pikirnya punya maksud jahad ma dia
hahahah
mas_khuw tercinta langsung berbalik arah dan hampir lari morat marit
pikirnya aku ngajak dia k kamar mayat
dengan cepatnya aku menarik tangannya n meyakinkan dia
alhasil sepanjang perjalanan aku megangain dia n berhenti tersenyum ala setan yang dah buat dia ketakutan
sesaampainya d ruangan teman2 dah pada ngumpul wat pulang n tukeran shift ma aku
ya udah mas_khuw tercinta balik agy n aku titipin ke temen2 khuw coz takut kesasar gitu
kasian bisi jadi gila
agypula orang kaya dia cuma ada satu


yan sayank mas

Tidak ada komentar: