Senin, 05 Januari 2009

dinez siank?????

hahahha
dines siang tau dinas pagi sama aja ngaretnya
heu
lumayan autis waktu pertama dines siank maklumlakh pasien2 kan pada bo2 siank sehabis makan siank
heu
kebetulan aku d suruh ngecek infusan pasien aku
sekalian z pengkajian
aku habiskan separuh waktuku tuk ngobrol2 n curhat2an ma ibu itu
yang terdiagnosa suspec tumor ginjal
sempet sedih seeh waktu ibu itu bilang kangen ma anak2nya n ingin cepet sembuh
fuih. ..
aku dah buat air mata ibu itu membentuk kaca d matanya
alah. . . lebay vsund
hhah
teyus aku nyuntik2 gitu
alhamdulilah IM aku lancar
jadi keingetan duyu dec waku pertama kali Im aku gagal cos kena pembuluh darahnya gitu
heu
dari situ aku trauma
tapi pas aku coba n aku bisa
hm. . . .sapa takut
heheh
pas detik2 mau pulang aku n omen d suruh ngambil pasien ke ruang hemodialisa k ruangan
jadi z pulangnya jam setengah sepuluh malem
ya gpp c
lumayan cape juga cz banyak tindakan gt
saat istirahat salnya aku mo ke tukang fotocopyan
dah izin ke CI nya
heu
gak d bolehin dunk
wah pokonya d kerem dec gue
mau kemana2 pasti d tanya2 dengan nada jutek gt
meskipun aku tahu niat dia baik
tapi ya nada suaranya lumayan nge'down'in semangat kita2 yang sedang berkobar2
tapi ya sudahlah
biarkan ney jadi kenangan
hahahha
lebay amir

Tidak ada komentar: