Senin, 05 Januari 2009

ada apa dengan ruang operasi?

wah kita semua dah siap2 mau praktek d Ok ney
meskipun kita tak tahu apakah kita akan d terima atau tidak
wah ntu seeh urusan ntar
yang penting coba duyu aja dec
ekh pas kesana sambutannya sangat hangat
kita langsung d suruh ganti baju
meskipun kita masih ragu apakah kita akan d lempar k ruangan atau tidak
secara c'vina ngidam banget pengen k Ok
pas kita semua dah ganti pakaian n mau orientasi ruangan
wah ada yang kacau ney
ova ngak dapet baju????!!!!
kenapa?karena baju yang ova d pake muhpy n muhpy tak bawa baju OK
heu
aya2 wae
alhasil muhpy pake baju ova n nyuruh ova k ruangan tuk ngambil baju d temen yang lain
wah. . . si ova pundung n nangis pengen pulang
kita semua yang dah d ruang OK nungguin c ova biz orientasi tak kan mulai tanpa ova
kita d ajak ngobrol panjang lebar ma kepela ruangannya
mpe ngantuk ney
uyuhan c esin kuat
heheh
pas semua dah pada kumpul n ceramah pun masih bersisa sedikit lalu kita d ajak k ruang operasinya tuk membantu scrubners'nya
pertama seeh tak pede
serasa d kacangin gitu
orang2 pada masker
ajegile lucu2
pas d buka maskernya
kaga banget dec
aku n omen ngeliatin oprasi laparatomi gt
aku d suruh pasang cateter gitu
wah penaglaman pertama ney
untung pasiennya tak sadar
jadi gampang masuknya
meskipun rada leueur
hahah
mpuk juga yak
weleh weleh .. . . ..
d pertengahan operasi saat ususnya d keluarin
aku langsuing mencium bau tak enak
bau darah segar
wah . . . .. otakku tak sanggup menerima bau ini
aku langsung keingetan bau d kamar mayat dua hari lalu
wah aku langsung pusing
keringet dingiin
aku keluar ruangan n cari tempat istirahat tapi tak ada
aku kembali k ruang operasi tapi kini aku hanya melihatnya lewat jendela
saat aku dah kuat akuru masuk agy
namun kini lebih parah dari yang pertama
aku hampir pingsan d buatnya
aku keluar dengan jalan yang oleng tanpa seorang pun yang ada d lorong itu
aku cari tempat duduk tapi tetap tak kutemukan juga
bau d ruangan yang aku lalui sama seperti bau d kamar mayat
jangan2 maskernya yang menimbulkan bau itu
perutku keroncongan
keringat bercucuran
aku tak sanggup lagi d mana2 AC berhembus dengan kencangnya
pertahanan tubuhku tak kuasa menahan ini semua
aku buka maskerku
sembari perlahanlahan menarik nafas n menenangkan diri
ingin rasanya aku menjatuhkan tubuhku ini
heu
kurasakan diriku kuat kembali
sekarang waktunya untuk istirahat
aku langsung makan pisang aromanis
mie rebus n kerupuk 3
wah kayaknya aku kelaparan
oia juru masak dsana kita panggil teteh
teman2nya tertawa mendengar kami nilang itu
ow ow ow
ternyata dia cowo
idih malu banget dec kita2
bis mukanya kaya cewe c
untung d kasih tahu dokter
heu
operasi selanjutnya aku sa hadapi sebaik mungkin
hahahaha



1 komentar:

kangbeyes mengatakan...

hai,bleh knalan gag?asik juga blogmu.