Senin, 05 Januari 2009

d' first praktek in RSHS

sehari sebelumnya aku sempet nertawain temen sekelasku yang waktu orientasi di RSHS terlambat n datang dengan tiisnya n tak ada ekspresi bersalah sedikitpun
n di hari H ini aku beol lama banget mpe kesemutan getoh
ajegile dec pokoknya
aku janjian pula ma sahabatku yang namanya mbe
dia dah nungguin aku dari tadi ddepan gria
fuih. . . .alhasil aku ma mbe datang tuk orientasi d RSHS terlambat dunx
n seperti temenku sebelumnya
kami datang dengan wajah polos
hahahah
setelah d beri pengarahan
kita langsung orientasi ke ruangan
ajegile tu perawat jalannya kaya d kejar2 malaikat penjabut nyawa
cepet banget
hari pertama aza kita2 dah d buat berkeringat n basket oleh ulahnya
hahahha
lalu kita langsung d tempatkan d posisi yang dah d sediakan
aku n temen kelompok ku
dapet d bougenvil tuk hari pertamanya
kita kan tak tahu harus ngapain
fuih. . . yang ada kita seharian tak dapet tindakan apapun
aku ma via nganterin pasien ke tempat USG
ajegile mak. . .. . .. satu jam berlalu dengan cepatnya
masih antri bo!!!!
yang ada aku malah curhat2an ma c'via
pas kembali ke ruangan anak2 nyangkanya kita maen duyu
heu
mereka c lum tahu rasanya menunggu
beneran dec hai itu aku bener2 tak ada tindakan sama sekali
kita pulang dengan hampa
ya paling cuma ganti botol infusan doank
aku lum sempet pengkajian ke pasien aku
ketemu orangnya z lum
heu
perawat2nya bae2
lumayan lakh wat d ajak kerjasama makh. .. . . ..

Tidak ada komentar: