Sabtu, 04 Oktober 2008

pinokio khuw







ekhm...........sesudah beberapa hari dari lebaran, tmn lama aku sms gt cuma mu pengumuman z klo dy bz liad fs aku gt
teyuz tmnnya ngeliad futu tmn2 aku yang agy pke dandanan badut n tertarik k salah 1 tmn akhuw
ekhm...........akhirnya kita berencana mempertemukan mereka............
setelah sekian lama ngalor ngidul mikirin tmpt ktmwnnya
mlae dari.d humz di2t (cewe yang d taksir temennya temen aku)
berendam aer panas (ogah bgt ma cowo....ribet dec pastina plus ganti baju na juga.ntar kebohayan ku nampak dun)
dago pakar (takut akh ...takut ada setan lewat..mana 2 pasang pula ...dangerous!!!)
nonton........(cowo yang kata na ngeceng di2t tak bsa maen mpe sore coz jam 5 dia harus dah berangkt mudik.....mana aku yang d suruh ngantri lagi!!!takut mereka tak datang ntar aku rugi dun...nalangin mereka dulu lagee...ogah amat....)
akhirnya d BIP z cuma jln2...masalah kmn nya mah ntar z lagi d pikirinnya...
teyuz temen akhuw bilang klo cowo yang mu d kenalinnya ntu lun bangun tidur alias lum blz smsna..........
pliz dec aku tuh dah siap2 berangkat............dah bilang k di2t.........dah blg k mama....mama dah bilang k tetangga.....tetangga dah bilang k aku...........heu.........memalukan klo tak jadi..........

MALU TAU. . . . . se ANTERO KIARACONDONG dah pada tau cmw klo aku mau pergi ma kamu..................

akhirnya tuk menutupi rasa malu aku maen z k hum di2t n mu ngajakin turing getoh.............

pas aku dah k cimohai...alias k hum di2t...tmn aku yang tadi rencananya ngebatalin ntu ngesms
(oia nama temen aku ALI)

ali_aneh : yan tmn aku ru bangun..........kita jadi ktmwan kan?
ce-bohay : dit, gmn c'ali ngajak ktmwn agy ney.....mau tak?
di2t_tokek : y dah lah d bip z gitu
ce-bohay : ya dah al d bip z yak....yan dah d hum di2t...
ali_aneh : y dah ..al mpe sana jam 11:30 keyz...........
ce-bohay : oxs

akhirnya................kita nyampe d bip........tak tau arah tujuan.....ya.shoping z dulu sambil nunggu mrka....

ce-bohay : al da dmn? yan dah mpe bip ney..........
ali_aneh : al masih d hum

ikh.................malez dec nungguinnya...jangan2 cuma mau ngisengin doank agy....mentang2 aku ma di2t beautiful....heu (teu nyambunk)

ali_aneh : yan dmn ? al dah d jln bentar agy nyampe....
ce_bohay : yan agy d bunga...al ntar lgsg ksn z keyz....

aku m di2t dah males bgt m mereka....tiis weh...anggap tak agy janjian m capa2...heu.menyebalkan....

ce-bohay : dit, qt kmn ateuh meni tak tentu arah tujuan gni?
di2t-tokek : dah qt mam z d PH keyz...............
ce-bohay : ya.hayuk lah...............

aku m di2t k PH n mesen makanan........teyuz..............

pas dri dlm terlihat ada 2 mahluk bebifes agy mondar mandir d PH kayak orang yang mu nyolong makanan sisa getoh.........
pas aku teliti dgn seksama ternyata ntu orang yang dari tadi kita tungguin....
heu.........

dengan lebay dan sumringahnya aku berjalan keluar tuk memungut mereka agar masuk k dlm............
sebelumnya saat bertemu.........

ce-bohay : al.............
2 cowo bebifes menatap cewe bohay nan beauty dan menghampirinya..........

ce-bohay : apa kabar?minal adzin wal faidzin...............
sembari berjabat tangan..................


lalu aku minal adzinan juga k tmnnya n kenalan getoh..........

oia sebelumnya c'ali cerita klo temennya ntu mirip harry potter
masa ea?

pas d liat....ngak bgtz...............

ce-bohay : yang kaya gni yang mirip harry potter? (sambul bisik2 k di2t n cengengesan getoh )

lalu mereka pun mesen makanan n du2k berhadapan.............
c'ali d dpn di2t n temennya d depan aku..............

setelah lama ngobrol sambil makan bareng mereka ,barulah aku sadari klo temennya ali tuh mank kayak harry potter..........
kita sebut saja dia pinokio keyz..............

ntuk saat ney aku tak mau mempublikasikan namanya yak...................gpp kan?
yang aneh............dia responnya biasa2 z ma c'di2t
padahal kan cerita na t mau mempertemukan mereka............
kuk dia malah mandangin aku teyuz c?
gila aku jadi SALTING............
mana dia d dpn aku bgt lagi!!!

ce-bohay : heh!!!kenapa c daritadi ngeliatin aza?
pinokio : ngak papa kuk

tambahlah aku salting.........

gila muka dia tuh ngebuat kita yang ngeliatnya jadi bingung....
antara lagi mikir
ngehayal
murah senyum
calm
atau...........

wah pokoknya mukanya aneh bgtz
yang ada dia ngebuat aku GR ney.............

aku, ali, di2t cekakakan c'pinokio diem teyuz.............
bonge kitu nyak?
tau gurauan kita tak selevel ma dia?
tau dia tak suka humor?
atau...............................

wah ngebuat kita gendog z ne anak....

teruz dia tiba2 ngomong gni.........
pinokio : aku lebih pantes peke kacamata tau ngak?

idih...............narsis juga ne anak....
dan akhirnya aku ma di2t ngsih pendapat lo dia ganteng banget klo pake kacamata..........

yah......ketauan dec klo dia ganteng................heu................

pas kita selese makan n jalan2 tak jelaz............
di2t_tokek : mau kmn ne t?
ce-bohay : iya ikh al ne t mu kmn?
ali_aneh : kemana yak?
ce_bohay : tanyain z tuh ma c'pinokio
pinokio : skarang kita mau kmn ne?

astagfirullah..ne anak tulalit amat yak..........kita nanya kuk dia nanya balik
masih mimpi x y dia t mentang2 ru bangun tidur
heu
sabar..............

teyuz pas naik eskalator aku b2 m dia
di2t m ali
pas melangkahkan kaki...aku d belakang dia..........
dia mau ke belakang biar sama kaya aku
aku mau kedepan biar sejajar ma dia
jadi kita salting gitu
bukan kita denk cuma aku doank yang salting.........
hehhheh
aku langsung senyum gak jelas gt k c'pinokio
dia seeh tiiz............kaya yang tidak terjadi apa2
heu.....

teyuz aku ma dia ngobrol2 gitu sambil menuju k gramed d sebrang BIP...
ekhm............dia nyebrangin kita gt.........
saking keasikan ngobrol mpe lupa ma c'ali n di2t
heu

ekh...si di2t ngeledekin kita...........
di2t_tokek : ekhm.....ekhm.............geus ateuh jadikeun weh..............

gila d situ aku salting bgt
gak enak ma ali n c'pinokio

y dah kita berpencar.........ali m pinokio nyari buku
aku m di2t nyari dompet diskonan
hahhahah

selese beli dompet qt nyamperin mereka
d liat dari kejauhan c'pinokio agy sendiriaaan
ya dah kita temenin z
watir anak batur............

selese smwnya kebeli c'di2t ngadat ngin pulang coz dia dah mencampakan cowonya getoh
heu
d tengah jalan pas mu nyebrang, aku ada d antara ali n di2t...c'pinokio mana yak?
ceritanya yang nyebrangin aku tuh c'ali
eh........datanglah pangeran tampan yang dari arah belakang kita menuju sebelah ali dengan maksud menyebrangkan kita2 ne.....
ternyata c'pinokio
ekhm.............romantiz...........


kita pulang dec lagian c'pinokio juga mu mudik k surabaya........
teruz kita janjian d balkot....pengen bareng getoh..........
pinokio nganter ali k cimahi teyuz k kopo
aku nganter di2t k cimahi teyuz k kircon.......

ternyata motor aku ma c'pinokio sama
teyuz ujan dec d tengah jalan
aku ma pinokio riweuh banget make jas ujan super ngak bangetz
heu
c'pinokio pake jas ujan panjang warna kuning
ekhm..................warna yang pas d saat ujan
heheheh

teyuz ada tlp dec..................c'pinokio riweuh ngomong ma orang d telpon sembari ngebuka helm.............
pinokio_khuw : sedelok eneh,,,,saiki iseh neng dalan arep nganterke sek ali neng omae

so sweet................co lucu n imut kaya dia fasih bangetz ngomong jawanya.......................



dah akh kesan ketemu pinokio nya ending mpe sini yak...................

kita lhat kelanjutan kisah ne mpe mana oxs
so pasti aku bakal ceritain dec...............

sayang sekali aku tak punya fotonya si pinokio
jadi kalian bayangin aja ndri kira2 orangnya kaya gmn
hohoho








1 komentar:

onTha_tHameL,, mengatakan...

jd,?ntina ?ehm.ehm..

bner kta b di2t tuwh,,geus we jdikeun,,loba lila,,

heu3..
tp niat prtma na c pinokiow ma c di2t kand,?
naha jd rncna B yg dpke nya..

ah,,suka hena,,

so sweet nya skrg magh,,d bntuin nybrang sgala,, wakwakwak,,

ngik.ngok,,

skalinya ad co,kecengan,,
lgsg tu nick d fs brubah 180 drajat..
huff.

lieur nyaho neangan na,,

hmm..

btw,,tu c ali yg d mksd te c ali yg d ARS tea bkan,,
yg dlu kmu mnta bkain fs nya,,n fs nya tuwh pke ftu bugil,,
wakwakwak,,

ga bgdh..

btw,,gudlak ma kjadian stlah salting,,

yak,,
hip.hip.kgen..

smsan athu,,
lintas propinsi kand,,

bandung-surabaya,,

hwaha..