Sabtu, 27 September 2008

racun!!!!!!!!!!!!


ekhm.......kejadiannya seeh dah lama cuma aku tiba2 nget z ma kejadian ne..........
suatu hari saat aku d tinggalkan oleh mama k jawa.........
maklum aku kan wong jowo......
aku ada tugas observasi k banjaran getoh n harus datang pagi
maklum pan d tinggal mama jadi tak ada yang masakin...jadi ngeangetin sayur yang kemaren aza teyuz............
pas dah siap mau pergi
tinggal sarapan duank
aku makan ma didit d meja makan
oia di2t nginep d hum aku
aku ngobrol sambil menikmati masakan kemaren
halah halah
sedih amat!!!!!!!!
ekhm......ada feeling tak enak nec............
aku meliahat di2t mam dengan lahapnya........
ngak tega juga seeh...
tiba-tiba aku bertannya dan memecahkan suasana........
Ce_cantiik : dit!! kata kamu sayurnya gmn?
di2t tokek : ekhm.nya kitu we.............
ce_cantik : aku ngerasanya ne sayur dah leueur....

oh......my god!!!!!!!!!!

setelah mendengar itu.......di2t langsung mengeluarkan makanan dalam mulutnya
dan aku langsung lari nyari tempat sampah tuk ngebuang semuanya.........

di2t tokek: anjrit yan maneh ngaracun urang!!!!!!!!!!
halha halah
aku langsung dec bikin mie...........
akhirnya mie lagi dec yang d makan..........

anjrit aku makan sayur basi!!!!!!!!!!!!!

oia ntu foto waktu setelah kami makan sayur basi
tetep w geulis nyak?
hahahah

tapi tetep w exist
naund deui
hehhehe


wah.kalo ngetz kejadian ntu aku langsung ngakak
sori prend.............

1 komentar:

onTha_tHameL,, mengatakan...

wduw,,krunya ta nak batur,,diracun,,
jd sdkit ngeri re ma kmu,,bsi dracun,,trz d mutilasi dec ntar na..huff.