Senin, 13 Oktober 2008

orang kesayangan_khuw

aku kadang lupa atau bahkan melalaikan semua orang2 yang ada d sekitr aku yang menyayangiku apa adanya
aku kadang melihat mereka hanya sebelah mata
aku kadang suka aneh kenapa mama suka sewot n nyeramahin aku,tiap kali aku deket ma cowo
kesannya tuh aku bodo banget soal cowo
aku nyerasa diremehin getoh
tapi setelah aku tau,ternyata mama aku gak pengen ngeliad anaknya tersakiti agy ma cowo
gak pengen liad anaknya keilangan cowo yang di sayangnya
ya. . . masih banyak agy seeh

darisitu aku tau dan aku jadi sering curhat tentang semua cowo yang agy deket ma aku
termasuk pinokio

pinokio dah bisa ngebiuz mama n sahabat aku
mereka suka pinokio
dia orangnya bae bangetz
n jujur bangetz
apa yang dia rasa selalu dia utarakan
i like it
dia gak pernah nuntut macem2 ke aku
dia nyayangin aku apa adanya
mau muka aku yang kata anak2 kampuz, tak pernah kobe
tapi dia ngeliad aku beda
meskipun aku suka ngebatalin janji dengan beribu alasan
tapi dia tetep sabar
saat aku sakit. . .
saat aku butuh dia. . .
saat aku kangen dia. . .
alhamdulilah dia selalu ada buad aku
lum pernah aku temuin cowo kaya dia
dia cukup istimewa buad aku
meskipun dia juga punya banyak kekurangan
semua dah ketutup ma kebaikan dia
aku seneng banget ngeliad dia bahagia
ngeliad dia tersenyum
yang pasti aku sayang pinokio
meskipun masih ada sisa cinta yang lain
aku kan berusaha menyayagi kamu
sebagaimana kamu nyayangin aku

bicara soal sahabat aku
aku tuh bisa di bilang sadis ma sahabatku yang satu ne
aku orangnya suka pake logika klo ma dia
aku suka ngdown'in dia dikala dia butuh semangad n perhatian dari aku
aku ru sadar klo selama ne banyak banget yang sayang ma aku
d sekitar aku
aku sadar saat aku sakit
malam minggu aku kehujanan teyuz tak enak badan
keesokan harinya aku d baedan ma mama aku
aku jadi malez makan
mpe akhirnya aku muntah2
lalu berbaring d kasur
aku langsung sms sahabatku ne tuk bawain agar dari warungnya
karena aku lapar
lum mam papun
n aku sakit
dia langsung datang membawa sekantong makanan buat aku dari warungnya
aku melahapnya (da lapar tea ningan)
saat d tengah2. . .. .
aku muntah lagi lebih dari yang pertama
sahabatku kasian ma aku
saat aku nanya berapa total makanan ne?
(ceritanya aku teh ngutang)
dia cuma tersenyum
(ikhlas mereun nyak)
sorenya dia langsung ngirim agar2
yang sengaja dia buad sewaktu pulang dari hum aku
so sweet bangetz. . . .. . . ..


masih banyak cerita tentang orang2 yang sayang ma aku
tapi ne cuma sebagian kecil aza
hikmah d waktu sakit
hahahhaha
lebay

yan sayang kalian semua
yan sayang pinokio. . . .. .

Tidak ada komentar: