Selasa, 14 Oktober 2008

injuri, jejas, trauma

ekhm. . . mungkin mank dah dari sononya yak kalo kita ngejalin hubungan ma orang lain selalu teringat ma yang lain bahkan mpe luka lama pun suka terbuka kembali. aku seeh sebenernya gak lagi ngerasain ntu. cuman kadang aku suka ragu tuk mencurahkan kasih sayang aku ke c pinokio. dia bae seeh. bae banget malah. cuman bayang bayang mantan suka muncul gitu aza.bawaan dia yang lembut ngingetin aku kayak mantan ke1, sayang dia ke aku ngingetin mantan aku ke3, rasa sayang aku ke dia ngingetin aku ma mantan ke2, cara dia balaz sms ngingetin aku ma mantan ke4, aku kayak ketiban kombinasi mantan aku di dalam dirinya. . . tapi tetep, pinokio adalah pinokio bukan mantan aku yang ke 1,2,3,4 atau keberapapun. . . .mantan, ya mantan bukan sapa2 aku lagi. aku sekarang mikirnya gini. aku gak mau keilangan cowo yang nyayangin aku kaya mantan ke3 aku, aku ngin belajar nerimain dia apa adanya karena aku pernah mencintai seseorang yang tak pernah bisa aku miliki karena dia milik orang lain. jadi aku harus bener2 bisa ngejaga n nyayangin dia karena ne kesempatan emas dapat menyayangi orang yang menyayangi aku, cukup orang terdahulu yang ninggalin aku, pinokio jangan. . . . . karena aku sekarang ngin buka hati buad dia. . . .

aku seneng banget dia nyayangin aku kaya ke benda langka. hahahha.aku seneng ngeliad di nyayangin aku. aku seneng dia. . . .orangnya narsis, pd, n selalu ngin menjadi yang terbae n ngin mebahagiain aku. aku seneng.yang pasti dia orangnya jujur n sholeh. ntu yang buad aku makin tertarik ama dia.

dari trauma,jejas,n injuri yang selama ini aku rasakan. . . kayaknya aku takkan pernah menyesal pernah menyayangi mereka setulus hati n memberikan yang terbae buad mereka. aku gak mau ending aku ma pinokio sama kaya ending aku ma mantan2 ku. . . .

naudzubillahimindzalik

1 komentar:

onTha_tHameL,, mengatakan...

wiiiw,,,emang udah seharus nya spti thu...kdu blajar ngbuka hati,,mskii rsa sakith tu ada..

rsa skit ithu pastii ada,,pasti..

emang kita kerap kali teringat dengan apa yang telah terjadi pada kita sebelumnya..

smua ithu hanya alur kehidupan yang telah kita lalui,,layak untuk ditinggalkan..

love is never ending,,

prinsipnya githu,,meski susah diterima,,cinta harus sprti ithu,,wajib,,kudu..

aku kadang berpikir,,
aku gkan pernah bisa dapetin apa yang aku dapet sekarang karena aku gag au kehilangan apa yang aku miliki sekarang..

bersamanya aku senang,,bahagia,,nyaman,,tenang,, santai,,
bersamanya pula aku kecewa,,sakit,,cemburu

smua tu hanya kjadian yang ada di depand mata,,n mungkin harus kita lewati..

kadang aku iri dengan sosok seseorang yang banyak mantan,,mikirnya ni orang muni niadh banget cari pasangan..
tapi akuu juga berpendapat,,jika kita punya banyak mantan,,berartii sudah sebanyak itulah hati kita dibagi,,meski pun kita tak sadar,,kapan kita membagi hati itu..
kita kerap bkin kecewa orang yang kita sayang demi kepuasan kita,,
(maff yha )

perasaan mkin ksini makin sering onlend dech..
gag bole ketinggalan berita ne guw..