Selasa, 07 Oktober 2008

road to karang setra




4 hari setelah lebaran anak jibank_crew berencana tuk berenank d karang setra.............
sebelum fix kesana sempat bersitegang seeh..............

oia anggota jibank crew ntu ada........
rian si ce_bohay...........
endang
puji
n
nining.............

r: hok ateuh..jadinya kmn?
e: udah k karang setra z.........
n: hayu..........
p: aku gak akan kud klo k karang setra mah..........
n: plis dec nak jubank crew teh meni gak pernah kumplit!!!!pasti z ada yang gak ada..............
p: da puji mah gak mau klo ksn.............
r: ya udah gpp...........da moal kumaha2 mun weuh saurang mah.............
p: y udah..............


terus..............sorenya c'endang ngeliatin smsnya c lani (temen skulnya)
r: kamu tak kan kud k karang setra bu?
e: bukan gt cma maksud sms c'lani paan................
r: ngak.klo km tak kan kud ya wez aku ma ningnonk nek motor z............kan jadi lebih ngirit..........
e: bukan gt mba rian...............
r: ya kalo ......ntu mah...............

keesokan harinya.................
alhasil puji n sodaranya ndank pun kud k karang setra
kita datang pagi2 getoh.........
jam 7an getolah
ke grianya kita nyikreuh bersama
hahahah
mpe sana jam 8an.........
gila.......dah penuh bu.antriannya..............
ajib banget tuh............
masuknya teh 20500eun...
ehm.......kirain teh berapaan
mahal seeh klo kata aku ma
wah gila penuh banget pasti udah kaya cendol elizabet

langsunglah kita nyemplung
huh.dingin.........
masih agak sepi pagi2 mah
kita nyobain cemua yang ada dsna kecuali naga2an

lanngsung kita nyobain waterboom nya
yang pertama kita nyobain perosotan yang kuning kira2 ada d lantei 2
gak ada yang berani tuk nyobain pertaman termasuk aku
akhirnya aku juga yang jadi orang pertama

awalnya seeh leueur
kuk pas d tikungannya rada seuseut seeh?
ampe ngesot segala
aku
nining
puji
endang
urutan waktu naek waterboom

sodaranya endang tak kut coz ngeri........

aku ma nining jejeritan gak penting...........
sampe akhirnya waktu dah mau mpe ujung..............

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA JEBUR.......................

gokil
pas mpe serodotan yang menuju k aernya badan aku kayak yang terbang
sesaqmpainya d bawah...alias d ujung serodotan
badan n kepala kaya d suntrung k belakang
kaya yang d paksa dalam posisi tidur
gila ajib banget mpe k aernya pun nyawa kit kaya yang masih d perosotan........
setelah semua kumpul d bawah
kita semua masang beungeut bego n kaget
gokil pisun pokonya mah

lalu kuta nyobain yang d perosotan biru
yang d lante 3
heu.........

bodonya teh kita nget ma kejadian d perosotan kuning jadi agak takut k kutanya teh
tapi semuanya berjalan dengan baik kecuali c'puji coz pas nyerodot posisi dia salah
jadi sikutnya kegesek n luka dec
langsunglah kita k poloklinik
ehm.puji seneng banget tuh
oz perawatnya ganteng n muda getoh........
serasa ingin kembali
wakakakak

apalagi kita2 yang cuma nunggu d luar
tambah sirik aja noh

ekhm...kita dah motah banget renang dsn
mpe jam 2an pun lun beranjak dari kolam

kita dsn gak ada yang lihay berenang yang ada dsn kita cuma maen tenggelam2an doank plus gaya batu
namanya juga pakuat2 napas d aer pasti badan kita lama2 naek sendiri kan?
oh my god.........aku ngenonggengin cowo donk

gila malu bangetz
yang ada kita langsung pindah posisi dec

oia c'nining ngejagain barang kita2 coz dia dah malez renang
ya dah w berempat z
tiiz bangetz renang tanpa mikirin c ninknonk yang agy nungguan kita

ya dah aku langsung ke atas n nyamperin ni2ng
katanya nining mau renang juga
ya dah aku mu anterin dia dulu k tempat penitipan barang.......

belum lama kita jalan
c puji nyamperin kita n badannya lagsung mepet ke tubuh aku sambil bilang

p: yan.....celana kamu teh bolong?
r: wah!!!!!!!!masa?
p: aku juga kata sodaranya endang (dian) katanya teh...mba puji liat dec c mba rian...celananya teh bolong tau memeang gt?
p: makannya ji langsung nyusulan kamu...cik ma kamu cek dulu geura

aku raba bagian belakang celanaku
saat ntu aku pake celana batik jogja
maklum tipis n murah...........
(lanjut...)
saat aku cek bagian belakang........................
GILA!!!!!!!!!!!!ROBEKNYA DARI ATAS PANTAT SAMPAI PAHA...............................

gila robeknya ajib bangetz

aku malu sendiri ney jadinya
aku langsung flashback
jangan2 waktu aku nonggengin cowo......................
jangan2 waktu aku jalan2 dari satu kolam k kolam laen...............
jangan2.....waktu naek waterboom?
jangan2 bolongnya mank dah daritadi?

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaggggggggggghhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
aku gak mau lagi nget2 masalah ne

sumpah ngebuat aku malu bangetz

idih................malu bangetz sumpah!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!



Tidak ada komentar: