Sabtu, 27 September 2008

kecengan baru

halah halah meni lebay nyak mentang-mentang jomblo..............eitz sebelumnya aku mau cerita dulu nec
tadi aku tuh k acara bubar d kampuz
nget yang tahun lalu c tak pake jilbab
jadi ya aku watados aza pake baju bebas
heu............
ternyata pas d kampuz cemua nak2 pada pake jilbab getoh
heu...........malu dec gue
bisa-bisa aku d sangka nonni lageh..................
okh........NO!!!!
teyuz.....mulailah mataku ini bermain.........
ehm....liat yang agak kinclong dikit hati langsung bergetar
maklum penyakit jomblo
hahhaha
aku suka banget klo dah liat tu cowo senyum
kayaknya dunia persilatan langsung damai ............aman.........tentram.............
gemeh ripah lo jinawi
halah lebay bangetz seeh..................
teyuz aku jadi senyum lebar gitu ngeliat tu cowo
ampe akhirnya kami d pertemukan
halah......maksudnya bersimpangan.............
dia ada d depanku sambil punten.punten gitu
aku seeeh enak liat mukanya yang berseri-seri
ekh......teyuz muka dia berubah..jadi terheran-heran liat muka aku yang sumringah banget
yang ada dia jadi ilfil dec ma aku
heu
jibank!!!!!!!!!!!!
mank seeh aku lebay bangetz ngeliatinnya yah..................mangsaku lepas hari ini................
WAKAKAKAKAKAK

serem amat bahasanya....................

Tidak ada komentar: